Tinggal 8 Eksemplar Lagi


Setelah saya periksa, ternyata stok buku Street Investing yang saya pegang tinggal 8 eksemplar. Ketika bertanya ke penerbit, dibilang mereka juga sudah habis stoknya. Semua sudah berada di distributor.

Alhasil, buku yang bisa dipesan dari saya ya tinggal 8 eksemplar ini. Anyway, bukunya akan saya lepas dalam bentuk paket seperti di posting artikel sebelumnya:

https://parahita.wordpress.com/2012/11/02/special-package-untuk-analisa-fundamental-saham/

Terima kasih atas kesediaan pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk membaca buku Street Investing. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua 🙂

Gallery | This entry was posted in Berita and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Tinggal 8 Eksemplar Lagi

  1. Mas Rony says:

    Nice book Pak Parahita.. Buku ini salah satu buku yang valuable dari keseluruhan koleksi buku saya, dan sampai saat ini masih saya baca berulang-ulang. Buku ini sudah saya beli sebulan yang lalu, bahasanya lugas dan (seharusnya) gampang dimengerti, tetapi entah kenapa masih ada beberapa bagian yang sampai saat ini masih ga mudeng terutama istilah2 dalam bidang ekonomi 🙂
    Mungkin koreksi bagi saya untuk lebih memperdalam ilmu tentang accounting kali ya.
    Anyway thanks untuk bukunya…

    Like

  2. parahita says:

    @Mas Rony
    Tks untuk apresiasinya. Semoga bukunya bisa bermanfaat 🙂

    Like

  3. Bang Emgi says:

    kurang bayak om bikinnya, masa nyari di 3 Tasik , ciamis purwokerto…kota saya gak dapet dapet..

    Like

  4. parahita says:

    @Bang Emgi
    Boleh email ke saya. Nanti saya kirim satu ya

    Like

Sampaikan komentar Anda

