One-Day Workshop: Stock Picking & Valuation in 2013


Mungkin ini untuk pertama kalinya saya mengadakan workshop tentang saham. Harapannya dengan bertatap muka langsung, saya bisa bercerita banyak dan menjelaskan strategi stock-picking dan valuasi dengan lebih gamblang dan mendalam.

Ok, here we go…

Flyer Seminar Parahita_6

See u there 🙂

Gallery | This entry was posted in Berita, Investasi and tagged , . Bookmark the permalink.

11 Responses to One-Day Workshop: Stock Picking & Valuation in 2013

  1. jafisis says:

    saya daftar pak…

    Like

  2. parahita says:

    @jafisis
    Sip, ditunggu ya kedatangannya 🙂

    Like

  3. gorofaiz says:

    saya jg daftar pak 🙂

    Like

  4. parahita says:

    @gorofaiz
    Siap. Nanti bisa ngobrol2 di sana ya

    Like

  5. wnurdin says:

    Sebenarnya saya sangat berminat ikut, karena sy sudah beli Bukunya. Tapi karena tgl 26 Jan itu pas long week end, jadi kayaknya nggak bisa ikut. Apa mungkin ada rencana workshop di waktu yang lain pak?

    Like

  6. parahita says:

    Belum ada rencana sih
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

    Like

  7. Pingback: Tinggal 2 Hari Lagi: Periode Early Bird Workshop Stock Picking & Valuation in 2013 | Pojok Ide Investasi

  8. tanto says:

    Pak saya sdh hub via email dan telp blm ada respon,,mau ikut tp ga tahu transfer kmana..
    trm kasih

    Like

  9. parahita says:

    @tanto
    Mohon maaf untuk workshop nya sudah fully booked. Jika ada workshop lagi akan kami kabari dan mendapatkan prioritas. Terima kasih.

    Like

  10. adi says:

    pak. request seminar di surabaya pak

    Like

  11. anonim says:

    Pak, Gak bikin seminar lg sekarang? dibuat lagi dong Pak. Saya yakin peminat nya masih banyak

    Like

Sampaikan komentar Anda

