(Fully Booked) One-Day Workshop: Stock Picking & Valuation in 2013


Tidak saya sangka-sangka ternyata pada hari ini workshop-nya sudah fully booked. Mohon maaf pada rekan-rekan yang masih belum terakomodasi. Email dan SMS yang masuk akan kami catat dan menjadi prioritas untuk workshop selanjutnya.

See u there guys 🙂

This entry was posted in Berita, Investasi and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to (Fully Booked) One-Day Workshop: Stock Picking & Valuation in 2013

  1. Ratih says:

    Waduh baru sampai rmh buka email telaaatttt….gak akan tambah kuota pak?

    Sent from my iPad

    Like

  2. yah,,, pak,,, saya telat buka twitter,,, mohon untuk bulan depan ya pak atau maret,,, kalo mau daftar untuk yang selanjutnya caranya gimana ya pak?, saya harus menghubungi ke nomer HP mana atau ke Email mana?? terimakasih pak,,,

    Like

  3. parahita says:

    Hubungi nmr tlpnya aja. Nanti didata utk dpt prioritas utk workshop selanjutnya.

    Powered by Telkomsel BlackBerry®

    Like

  4. dienlux says:

    Saya juga berharap maret ada workshop lagi, saya mau ikut . Saran saya, mohon tidak pas long week end

    Like

  5. don hudd says:

    Kok nomor telpon yang di flyer susah dihubungi yaa… ??

    Like

Sampaikan komentar Anda

