Quiz Berhadiah Buku Consumer 3000


Untuk refreshing, saya kali ini mengadakan quiz. Hadiahnya adalah buku Consumer 3000 yang ditulis oleh Yuswohady. Bagi saya, buku ini cukup penting dan berguna karena memberikan gambaran bagaimana perkembangan middle class di Indonesia secara aktual. Sebagai investor, buku ini juga membantu saya untuk memahami perubahan-perubahan yang sedang dan akan terjadi serta implikasi terhadap dunia industri sehingga memberikan clue industri mana saja yang bakal memberikan kinerja yang cemerlang di masa depan.

Apa syaratnya?

Saya telah menaruh gambar buku Consumer 3000 di salah satu artikel di blog ini. Saya akan memberikan buku Consumer 3000 secara cuma-cuma kepada 1 orang pemenang jika bisa menjadi yang pertama yang menunjukkan link di mana gambar tersebut berada di blog ini.

Jika sudah menemukannya, silakan copy paste link artikel tersebut pada area komentar.  Yang pertama kali menjawab benar akan mendapatkan bukunya. Jangan lupa untuk menuliskan email atau lebih baik lagi no tlp agar saya dapat menghubungi Anda.

UPDATE: Ternyata tidak ada setengah jam setelah quiz dimulai sudah ada yang bisa menebak dengan tepat, yaitu BayuDeJe. Selamat untuk Anda. Bagi yang belum beruntung, ditunggu ya quiz berikutnya 🙂

Gallery | This entry was posted in Investasi. Bookmark the permalink.

5 Responses to Quiz Berhadiah Buku Consumer 3000

Sampaikan komentar Anda

